Senin, 13 Oktober 2008

Aku Kangen Lagi....

Kupandangi foto fdalam figura di kamarku
Aku bilang: kamu cantik, kamu manis, kamu.....
Lantas kutanya pada hati ini....
Mengapa aku jatuh cinta kepadamu?
Mengapa aku begitu sayang kepadamu?
Mengapa aku tak mau kehilanganmu?
walau sedetik saja; Mengapa?

Apa sih yang membuat aku mencintaimu?
Apa sih yang membuat aku sukar untuk melupakan dirimu?
Kumerasa damai saat didekatmu....
Kumerasa tentram kala bersamamu....

Mengapa aku harus rindu kepadamu?
Apakah ini cinta sejati?
Apakah ini cinta yang selama ini aku cari?
Kemana?
Kemanakah harus aku cari semua jawaban ini?
Kemana?

Kepada Tuhan aku bertanya
Bila memang dia yang Dia ciptakan untukku....
Maka pertemukan kami dalam pelukan bagagia; sang cinta
Indah bersamanya selamanya.


Aku..... dalam kasmaran

6 komentar:

  1. halooo pakkkk.......
    ni me2
    tak komen lo....
    puisine gombal bgd......
    pooollllll wes to....

    td dah ta baca d skola lo pak....
    tu adek pa 'adek'?????
    wkwkwkwk............

    BalasHapus
  2. mana pak gombalan barune....???
    dtunggu looo.........
    wkwkwk.....

    BalasHapus
  3. pak....
    mana gombalan sg lain???
    dtunggu looo....................
    wkwkwk........

    BalasHapus
  4. wah enak sih banyak foto temen2.gmn ya caranya

    BalasHapus


Powered By Blogger
 

Fortuner SUV Terbaik | Century 21 Broker Properti Jual Beli Sewa Rumah Indonesia | Software Toko Program Kasir Terbaik | Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia